Bukan Karena Keinginannya, Ternyata ini Alasan Natahlie Holscher Hapus Tatonya

- 6 Agustus 2022, 07:30 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher /Instagram @ferdinan_sule/

Pedoman Tangerang – Disebabkan masalah pereceraian antara Sule dan Nathalie Holscher, kini mantan DJ keturunan Belanda itu pun semakin banyak diundang di berbagai acara talkshow. Kehidupan Nathalie Holscher pun juga ikut dikulik, salah satunya mengenai tato.        

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher terkenal mempunyai tato di tubuhnya. Namun sekarang ia telah memilih untuk berhijab dan menghapus tatonya. Walaupun melalui proses yang menyakitkan dan berkali-kali.

 Kenyataan mengenai Nathalie Holscher yang menghapus tatonya itu dengan cara dilaser pun menarik rasa penasaran Titi Kamal. Lantas Istri dari Christian Sugiono itu bertanya kepada Natahlie mengapa tatonya itu harus dihapus.

Baca Juga: Netizen Salah Sasaran! Putri Delina Ternyata Bukan Penyebab Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

Baca Juga: Mantap Bercerai, Nathalie Holscher Rela Kembalikan Mobil Alphard Kepada Sule dan Kembali Bekerja Keras

Baca Juga: Lebih Pilih Suami daripada Anak, Nathalie Holscher: Cinta Sampai Mati

 "Nathalie waktu itu sempat ada tatonya. Terus kamu memutuskan dihapus jadinya?"  Tanya Titi Kamal yang videonya diunggah di akun Youtube Titi dan Tian pada hari Selasa, 2 Agustus 2022.

 Lantas Nathalie Holscher yang ditanyakan hal itu menjawab alasannya menghapus tatonya. Ia mengatakan kalu menghapus tato itu bukanlah atas keinginannya. Namun karena ia waktu itu kalah challenge dengan Sule sehingga tatotanya harus dihapus.

 "Jadi bukan aku yang memutuskan dihapus. Jadi, sebelum menikah sama Akang, aku kerja YouTube,” Jawab Natahlie Holscher.

 Pada tahun 2020, Sule pernah mengatakan kalau Nathalie Holscher ingin menjadi ibu sambung dari keempat anaknya. Lantas perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ), penyanyi, dan model ini harus siap menghapus seluruh tatonya.***

Halaman:

Editor: Muhammad Alfin


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x