Sudah Bertahun-tahun Syuting Bareng, Maya Septha Jadikan Sule Sumber Inspirasi

- 5 Agustus 2022, 07:30 WIB
Sule minta netizen tak hujat Putri Delina habis-habisan sebagai penyebab dirinya cerai dengan Nathalie Holscher, pakar ekspresi nilai ayah Adzam itu menahan sakit hal ini
Sule minta netizen tak hujat Putri Delina habis-habisan sebagai penyebab dirinya cerai dengan Nathalie Holscher, pakar ekspresi nilai ayah Adzam itu menahan sakit hal ini /Instagram/@ferdinan_Sule

Pedoman TangerangMaya Septha sudah bertahun-tahun syuting bareng Sule di sebuah program acara. Oleh karena itu, artis berparas cantik ini juga mengetahui bagaimana sifat asli komedian yang berasal dari Cimahi itu.

Walaupun Sule yang saat ini dicap sebagai komedian yang emosian, seperti yang dituturkan oleh Andre Taulany dan Nunung, namun nampaknya sosok komedian emosian itu tidak dirasakan oleh Maya Septha.

Maya Septha justru merasa beruntung karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa beradu peran dengan Sule. Karena ia yang bukan berasal dari komedian itu bisa belajar banyak bagaimana caranya menjadi seorang komedian dari Sule.

Baca Juga: Berbeda dengan Andre Taulany dan Nunung, Azis Gagap Justru Punya Pandangan yang Berbeda Tentang Sule

Baca Juga: Usaha Keras Rizky Febian Demi Dunia Entertainment, Sule: Kalau Gak punya Karya Gak Bisa

Baca Juga: Kesal dengan Perlakuan Andre Taulany, Sule Kepergok Ucapkan Nama Binatang

"Aku dasarnya bukan pelawak tapi ikutin saja alurnya gimana. Mereka cara mainnya, tek toknya gimana aku ngikut saja," ucapnya.

Tidak hanya itu, berdasarkan sebuah video unggahan dari Akun YouTube Starpro yang dikutip pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, Maya Septha juga mengaku kalau Sule adalah sosok yang sangat kreatif. Maya Septha juga menjelaskan mengapa julukan komedian emosian sempat dicapkan kepada Sule.

“Seperti apa ya? Ya begitu lah, seniman banget. Temperamen tuh gimana ya? Suka marah?,” ujarnya lagi.

Menurut Maya Septha, Sule adalah tipe pria yang senang menyendiri demi kelangsungan syuting. Lalu apabila Sule dicap emosian, Maya menganggap kalau Sule itu sedang banyak pikiran. Karena ia dituntut untuk selalu kreatif, sedangkan ia bekerja di bawah tekanan.***

Editor: Muhammad Alfin


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x