Freedom Planet 2 Muncul Kembali Dengan Tanggal Rilis Konsol 2023

- 6 Agustus 2022, 12:15 WIB
Freedom Planet 2 Muncul Kembali Dengan Tanggal Rilis Konsol 2023
Freedom Planet 2 Muncul Kembali Dengan Tanggal Rilis Konsol 2023 /Steam

Pedoman Tangerang - GalaxyTrail telah mengumumkan melalui Twitter bahwa platformer aksi studio yang akan datang, Freedom Planet 2, akan menerima bagian konsol pada musim panas tahun depan.

Menurut tim pengembang, game ini akan diluncurkan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan Nintendo Switch tahun depan. Studio pengembang juga mengungkapkan bahwa Freedom Planet 2 akan dirilis di PC melalui Steam pada 13 September.

“Kami akan memiliki detail lebih lanjut nanti, tetapi kami mengantisipasi rilis musim panas 2023 untuk konsol, yang akan diluncurkan dengan opsi bahasa tambahan yang akan ditambal ke versi PC. Kami berterima kasih kepada penggemar konsol kami atas kesabaran Anda, dan kami akan bekerja keras untuk membuat penantian ini bermanfaat!” GalaxyTrail memberikan detail tentang versi konsol Freedom Planet 2. Studio menjelaskan bahwa proses pengembangan sedang dalam tahap akhir dan ada beberapa penyesuaian dan cutscene yang tersisa untuk dibangun. ” Seluruh tim kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama bertahun-tahun, dan kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk merilisnya ke alam liar bulan depan!”

Baca Juga: Game Visual Novel Chronicles of Refugia Akan Dirilis Agustus Ini

Freedom Planet 2 sekarang tersedia untuk wishlist di Steam.

Pemain PC bisa mendapatkan versi demo dari game tersebut dengan menuju ke situs resmi game tersebut.

Ini mencakup keempat karakter yang dapat dimainkan bersama sejumlah item yang dapat digunakan oleh pembayar untuk memberdayakan pahlawan mereka.

Selain itu, bos pertama yang terlihat di game asli akan menemui Anda di akhir perjalanan Anda.

Freedom Planet 2 akan menjadi sekuel dari game aslinya, Freedom Planet, yang dirilis pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x