Penguji Game Diablo 4 Alpha Dilaporkan Senang Dengan Gamenya

- 5 Agustus 2022, 11:30 WIB
Penguji Game Diablo 4 Alpha Dilaporkan Senang Dengan Gamenya
Penguji Game Diablo 4 Alpha Dilaporkan Senang Dengan Gamenya /Diablo Game

Pedoman Tangerang - Menurut informasi baru-baru ini oleh Jason Schreier dari Bloomberg, versi awal game Diablo 4 telah dikirim ke sejumlah penguji yang dekat dengan Blizzard Entertainment.

Sayangnya, Schreier tidak mengungkapkan banyak tentang build awal game Diablo 4, tetapi dia mengklaim bahwa dia telah mendengar sebagian besar umpan balik positif tentang game tersebut, yang tentunya merupakan kabar baik bagi penggemar berat seri ini.

Sebelumnya, ada kesempatan untuk melakukan pra-registrasi untuk game Diablo 4 versi Beta melalui situs web resmi game, yang tidak tersedia lagi.

Jadi, jika Anda sudah mendaftar, Anda masih memiliki kesempatan untuk memainkan game sebelum diluncurkan.

Baca Juga: Trailer Game Meet Your Maker Diungkap oleh Dead By Daylight Devs

Namun, fase pengujian saat ini berada pada tahap alfa dan sangat di bawah NDA, menurut Jason Schreier.

Game Diablo 4 masih belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi game Diablo 4 tersebut memiliki tampilan baru di showcase Microsoft Juni 2022, mengungkapkan Necromancer sebagai kelas karakter terakhir serta konten game akhir yang direncanakan untuk pemain.

Mengenai fakta bahwa Overwatch 2 akan diluncurkan akhir tahun ini, kita mungkin dapat mengharapkan rilis akhir 2023 untuk game Diablo 4.

Seperti yang ditunjukkan dalam beberapa trailer sejauh ini, Blizzard mencoba untuk fokus memberikan berbagai konten di game Diablo 4 untuk membuat pemain tetap terlibat dengan permainan setelah menyelesaikan kampanye yang digerakkan oleh cerita.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x