Bocoran Script Tomb Raider Mungkin Terbukti Oleh Square Enix DMCA

- 5 Agustus 2022, 11:00 WIB
Bocoran Script Tomb Raider Mungkin Terbukti Oleh Square Enix DMCA
Bocoran Script Tomb Raider Mungkin Terbukti Oleh Square Enix DMCA /Tangkapan Layar

Pedoman Tangerang - Beberapa hari yang lalu, sebuah podcast dengan nama Sacred Symbols membacakan apa yang mereka klaim sebagai skrip resmi yang digunakan untuk audisi untuk peran pengisi suara dalam game Tomb Raider yang dilaporkan dalam pengembangan di Crystal Dynamics.

Konsep umum dari cerita game juga dibacakan.

Ada banyak detail khusus dan istilah unik yang memberikan kepercayaan bahwa itu nyata, tetapi seperti banyak kebocoran, tidak ada bukti kuat untuk benar-benar mengkonfirmasinya; Square Enix tampaknya telah melakukannya sendiri.

Pembawa acara Sacred Symbols baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka harus menyesuaikan audio podcast mereka di umpan Patreon mereka, karena platform tersebut menerima pemberitahuan DMCA untuk skripnya.

Baca Juga: Trailer Game Meet Your Maker Diungkap oleh Dead By Daylight Devs

Crystal Dynamics telah memimpin franchise Tomb Raider sejak tahun 2006, judul paling terkenal dari studio ini kemungkinan adalah reboot dari franchise tersebut pada tahun 2013.

Judul ini menempatkan putaran realistis yang lebih matang pada seri ini, menampilkan Lara Croft yang tidak berpengalaman yang berusaha bertahan hidup di pulau berbahaya.

Judul tersebut menerima dua sekuel, yang diterima dengan baik, namun Crystal Dynamics kemudian melanjutkan untuk membuat Marvel's Avengers 2019.

Game itu dilaporkan mengakibatkan kesalahan keuangan, tampaknya studio tersebut akan kembali ke waralaba roti dan mentega sebagai hasilnya.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x