Trailer Game Meet Your Maker Diungkap oleh Dead By Daylight Devs

- 4 Agustus 2022, 21:00 WIB
Trailer Game Meet Your Maker Diungkap oleh Dead By Daylight Devs
Trailer Game Meet Your Maker Diungkap oleh Dead By Daylight Devs /Steam

Pedoman Tangerang - Behavior Interactive, tim studio di balik Dead By Daylight yang selalu populer, baru saja mengumumkan game multiplayer online baru bernama Meet Your Maker.

Meskipun sangat bervariasi dari judul hit mereka sebelumnya, itu juga merupakan pengalaman asimetris, kali ini mengadu pembangun panggung dalang melawan tim perampok yang akan terlibat dalam pertempuran aksi orang pertama untuk mencuri sepotong harta karun.

Harta yang dimaksud; adalah materi genetik yang tidak rusak, seperti yang dijelaskan dalam posting blog PlayStation .

Lead Content Strategist, Justin Fragapane, menjelaskan pengaturan pasca-apokaliptik game, menyatakan bahwa umat manusia hampir menghadapi kepunahan karena penyakit genetik, dan materi genetik ini adalah satu-satunya hal yang dapat menyembuhkan.

Meskipun penjelasan konsep mereka tidak terlalu jelas, mereka menyatakan bahwa pemain akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang pengetahuan dalam game, seperti melalui dunia hub di antara pertandingan, di mana Anda dapat berbicara dengan 'klon' yang disebut Penasihat.

Pembangun akan dapat merancang struktur Pos terdepan yang diserang perampok, ini dipamerkan di trailer melalui urutan bangunan yang berbeda, semuanya dengan arsitektur yang beragam.

Mereka akan dapat menelurkan musuh dan menempatkan rintangan dalam format seperti blok, ini dapat dipilih dari "kotak peralatan perangkap dan penjaga yang sangat dapat disesuaikan." Tapi selain hanya menghalangi, Fragapane menyatakan pembangun harus "memancing, mengecoh, dan merobek pemain tanpa izin dari anggota badan."

Para perampok akan terlibat dalam penembakan dan manuver orang pertama yang bergerak cepat, ini jauh lebih baik disajikan oleh aksi yang terlihat di trailer.

Mereka harus tetap waspada untuk melakukannya, karena mereka tidak hanya dimaksudkan untuk mencuri tabung materi genetik tetapi juga melarikan diri dengannya hidup-hidup.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x