Call of Duty: Modern Warfare 2 Bocoran Gambar Menampilkan Menu Lobi dan DMZ

- 4 Agustus 2022, 20:30 WIB
Call of Duty: Modern Warfare 2 Bocoran Gambar Menampilkan Menu Lobi dan DMZ
Call of Duty: Modern Warfare 2 Bocoran Gambar Menampilkan Menu Lobi dan DMZ /Steam

Pedoman Tangerang - Gambar pertama dalam game Call of Duty: Modern Warfare 2 telah bocor setelah berbagai pemain NFL diundang untuk memainkan versi awal game.

Dijadwalkan untuk rilis pada 28 Oktober, Call of Duty: Modern Warfare 2 akan menjadi tindak lanjut dari reboot seri Modern Warfare 2019.

Bersamaan dengan judul Call of Duty premium baru, Activision juga telah mengkonfirmasi bahwa pengalaman Warzone baru akan diluncurkan segera setelahnya.

Battle Royale baru dijuluki sebagai 'Warzone 2', oleh para penggemar, yang menjanjikan pengalaman Warzone baru yang dibangun dari awal.

Sementara Call of Duty: Modern Warfare 2 akan melanjutkan kisah Task Force 141, serta memperkenalkan pengalaman Multiplayer baru.

Meskipun kami masih lebih dari 2 bulan lagi dari rilis, berbagai pemain NFL telah diundang untuk mengintip judul yang akan datang, dengan banyak atlet memposting gambar dan rekaman ke akun media sosial mereka.

Gambar, yang sejak itu telah dihapus dari halaman sosial bintang NFL, menampilkan desain UI baru dari layar lobi Modern Warfare 2, yang tampak seperti lobi pribadi.

Tampaknya tidak ada banyak perubahan dibandingkan Modern Warfare 2019, dengan pengaturan dan opsi biasa yang tersedia.

Namun, yang menarik adalah gambar tersebut menunjukkan opsi “kode permainan” untuk lobi pribadi.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x