Pengembang Eric Barone Membagikan Tangkapan Layar Haunted Chocolatier

- 4 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pengembang Eric Barone Membagikan Tangkapan Layar Haunted Chocolatier
Pengembang Eric Barone Membagikan Tangkapan Layar Haunted Chocolatier /Steam

Pedoman Tangerang - Pencipta Stardew Valley Eric Barone mengumumkan judul game RPG berikutnya Haunted Chocolatier kembali pada Oktober 2021, dan dia memberi penggemar pandangan lain tentang kemajuan pengembangan game.

Game yang berjudul Haunted Chocolatier adalah game yang menggabungkan mekanisme RPG/simulasi dengan pembuatan cokelat hantu yang menyenangkan.

Game yang berjudul Haunted Chocolatier ini, pemain akan berperan sebagai pembuat cokelat yang tinggal di kastil berhantu, yang bertugas menjaga toko cokelat di antara pengunjung hantu.

Meskipun game ini masih jauh dalam hal rilis, itu telah mengumpulkan antisipasi luas.

Haunted Chocolatier akan menjadi gelar mayor kedua Barone.

Meskipun penggemar mungkin mengenali beberapa hal dari Stardew Valley, game baru ini menggunakan serangkaian aset yang sama sekali berbeda.

Barone menyebutkan bahwa “hampir semua yang ada di Haunted Chocolatier, termasuk pertarungan, sepenuhnya dikodekan (dan digambar) dari awal.”

Setelah beberapa bulan pengembangan, Barone memposting tangkapan layar seni Chocolatier Berhantu ke Twitter-nya pada 2 Agustus.

Menampilkan ruang remang-remang yang dihiasi dengan batu bata dan patung burung hantu, ruangan itu terlihat sangat menghantui!

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x