Black Clover Chapter 333 Tanggal Rilis, Waktu, dan Spoiler

- 5 Agustus 2022, 18:00 WIB
Black Clover Chapter 333 Tanggal Rilis, Waktu, dan Spoiler
Black Clover Chapter 333 Tanggal Rilis, Waktu, dan Spoiler /Twitter

Pedoman Tangerang - Dengan Black Clover memasuki arc terakhirnya pada tanggal 31 Juli, penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi penjahat utama seri ini, Lucious Zogratis dan bagaimana Asta dan rekan satu timnya berencana untuk mengalahkannya.

Melihat kecepatan seri yang semakin dekat, tampaknya tidak akan lama lagi pertarungan terakhir Black Clover untuk mengalahkan Lucius akan dimulai.

Bab 333 Black Clover yang akan datang hanyalah yang kedua dari Arc Ultimate Wizard King, dan spoiler mengungkapkan bahwa Asta belajar tentang identitas asli Julias Novachrono.

Lucious juga membagikan rencananya tentang dunia yang sempurna dengan Asta dan bagaimana yang terakhir adalah cacat dalam masyarakat.

Akhirnya, Asta memutuskan untuk menyelamatkan Julius dan melampaui Lucius pada saat itu juga, yang mengisyaratkan bahwa Asta sedang bersiap untuk melawannya pada saat yang sama.

Anda dapat membaca bab baru di situs web resmi Viz Media dan Manga Plus.

Mengingat jadwal rilis episode secara bersamaan, waktu rilisnya akan bervariasi di lokasi yang berbeda. Nah, berikut jadwal yang harus kamu ikuti:

-Waktu Pasifik: 08:00 (7 Agustus)
-Waktu Tengah: 10:00 pagi (7 Agustus)
-Waktu Bagian Timur: 11:00 (7 Agustus)
-Waktu Inggris: 16:00 (7 Agustus)
-Waktu Eropa: 17:00 (7 Agustus)
-Waktu India: 20:30 (7 Agustus)
-Waktu Jepang: 12:00 (8 Agustus)

Bab baru berjudul "Kenikmatan Dan Cacat Dunia" dan dimulai dengan kilas balik di mana Lucious mengawasi saudara-saudaranya sebelum dia kemudian terlihat di depan beberapa loh batu.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x