Dead Island 2 Dikabarkan Akan Diungkap Ulang Akhir Tahun Ini

- 4 Agustus 2022, 13:30 WIB
Dead Island 2 Dikabarkan Akan Diungkap Ulang Akhir Tahun Ini
Dead Island 2 Dikabarkan Akan Diungkap Ulang Akhir Tahun Ini /YouTube

Pedoman Tangerang - Lebih dari delapan tahun telah berlalu sejak Dead Island 2 diumumkan di E3, dan masih belum ada tanda-tanda kehidupan.

Namun, menurut orang dalam industri Tom Henderson, pengungkapan ulang dilaporkan direncanakan akan dilakukan akhir tahun ini.

Menurut sumber anonim Henderson, pengungkapan di The Game Awards "akan sangat masuk akal".

The Game Awards saat ini dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat, 9 Desember, yang berarti pengungkapan ulang masih bisa empat bulan lagi.

Sumber yang tidak diketahui melanjutkan untuk mengungkapkan beberapa detail lain tentang sekuel yang akan datang, yang menyatakan bahwa itu akan memiliki fokus besar pada gameplay kooperatif, serta memperkenalkan 5-6 karakter baru ke seri.

Selain detail ini, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Dead Island 2 akan berlangsung di beberapa lokasi berbeda, termasuk Hollywood dan San Francisco.

Dead Island asli, yang dikembangkan oleh Techland, dirilis pada tahun 2011 dan dengan cepat menjadi salah satu game aksi bertema Zombie paling populer dalam sejarah.

Tapi, setelah sukses besar dari judul Zombie Techland lainnya, Dying Light, tampaknya Pulau Mati mengambil posisi belakang.

Pengembangan berbatu Dead Island 2 telah diturunkan ke beberapa perubahan di studio pengembangan.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x