Manga Assassin Shonen Jump Sakamoto Days Akan Menjadi Anime

- 4 Agustus 2022, 13:00 WIB
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat 29 Juli 2022, Ada Siapa Mau Jadi Juara, Box Office Movie: Assassin's Creed
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat 29 Juli 2022, Ada Siapa Mau Jadi Juara, Box Office Movie: Assassin's Creed /YouTube 20th Century

Pedoman Tangerang - Sakamoto Days adalah salah satu dari banyak manga yang sedang berlangsung di Shonen Jump Magazine, dan yang terbaru untuk mendapatkan adaptasi anime yang diberi lampu hijau.

Ini bukan pengumuman resmi tapi bocoran.

Menurut leaker terpercaya, manga gag yang menampilkan mantan pembunuh akan mendapatkan serial TV.

Sakamoto Days menampilkan Sakamoto Taro, pembunuh bayaran terbaik di dunia, yang pensiun untuk menikah.

Dia sekarang adalah pemilik toko serba ada bersama istri dan putrinya, dan akhirnya berinteraksi dengan pembunuh lain dengan berbagai cara.

Secara keseluruhan, ini adalah seri lelucon shonen dengan situasi komedi yang lahir dari keterampilan Sakamoto yang tidak manusiawi, dan bagaimana dia berjanji kepada istrinya untuk berhenti membunuh orang.

Sakamoto Days, ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki, adalah seri yang cukup baru, diluncurkan pada 21 November 2020.

Saat ini ada 8 volume yang keluar sejauh ini, dengan total 81 bab.

Sakamoto Days juga merupakan salah satu dari banyak seri manga majalah Shonen Jump yang mendapatkan rilis bahasa Inggris secara bersamaan, dengan setiap bab dirilis secara online segera setelah majalah tersebut keluar di Jepang, di Manga Plus.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x