5000 Perempuan NU Gelar Deklarasi Dukung Cak Imin: Karena Kita Kan Punya Ikatan Batin

- 26 Juni 2022, 22:30 WIB
5000 Perempuan NU Gelar Deklarasi Dukung Cak Imin: Karena Kita Kan Punya Ikatan Batin
5000 Perempuan NU Gelar Deklarasi Dukung Cak Imin: Karena Kita Kan Punya Ikatan Batin /Instagram/@cakiminow

Pedoman Tangerang - Berbagai relawan dari masing-masing partai gencar adakan deklarasi sebagai wujud dukungan kepada kandidat calon presiden yang dipilihnya.

Seperti halnya, perempuan Nahdlatul Ulama (NU) wilayah DKI Jakarta, gelar deklarasi dukung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024. 

Deklarasi berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Sabtu 25 Juni 2022.

Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Mengenakan busana baju koko putih, dia disambut ribuan perempuan.

Diawali dengan pengalungan bunga selamat datang kepada Cak Imin oleh Dewi Ani selaku Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi Perempuan NU DKI Jakarta. 

Tabuhan rebana menambah semarak kedatangan Cak Imin bersama rombongan.

Tak hanya itu, sambutan kepada Cak Imin yang juga disapa Gus Muhaimin juga disertai sorak-sorai "Presiden 2024" bersamaan dengan sejumlah poster dan spanduk bertuliskan "Gus Muhaimin Pemimpin Umat Muslim Indonesia."

"Bahwa Gus Muhaimin yang akan maju Pilpres 2024-2029. Ini deklarasi ya, mendukung, meniatkan, mendorong menginginkan bahwa beliau semangat menang. Amin insyaallah," kata Dewi di sela-sela acara.

"Bahwa beliau adalah memihak rakyat gerakan beliau sudah nyata, politikus yang handal, insyaallah amanah, membela rakyat, untuk kepentingan rakyat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Araf Mukhtar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x