Efek Belajar di Rumah saat Covid, Pengguna MyEdu Meningkat Pesat

- 23 Juli 2021, 23:33 WIB
Pengguna Aplikasi Pendidikan MyEdu Meningkat Pesat, Seiring Masih Berlakunya Belajar di Rumah Menghindari Penyebaran Covid-19
Pengguna Aplikasi Pendidikan MyEdu Meningkat Pesat, Seiring Masih Berlakunya Belajar di Rumah Menghindari Penyebaran Covid-19 /MyEdu

Pedoman Tangerang - Pengguna layanan edukasi teknologi (edutech) kian bertambah seiring dengan penerapan belajar di rumah untuk mencegah penyebaran virus ditengah pandemi Covid-19 di tanah air saat ini.

Salah satu perusahaan rintisan yang menyediakan layanan tersebut adalah MyEdu Indonesia dengan badan hukum PT. Cerdaskan Anak Bangsa.

Perusahaan tersebut lewat situs resminya mengklaim sebagai Pendidikan Formal pertama yang didirikan dengan style Startup.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, Psikolog Ajak Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Menurut Head of Education MyEdu Indonesia Pahrizan, M.Pd, hadirnya MyEdu tak terlepas dari keberadaan metode belajar sekolah online yang diberlakukan pemerintah sejak awal pandemi.

Kebiasaan belajar siswa sudah terbentuk dengan gaya belajar yang merdeka dan lebih mengutamakan aktifitas keterampilan.

MyEdu yang diluncurkan pada 17 Agustus 2020 atau ditengah merebaknya pandemi Covid-19, belum genap setahun berdiri, sudah mencatatkan 100 pengguna Homeschooling, Bimbel Juara, dan Institute.

Baca Juga: Unik, Museum Meme Kini telah Berdiri di Hongkong

“MyEdu Indonesia ingin men-scale up para tenaga pengajar dalam melakukan pembelajaran online dan offline, sehingga kami mempelopori sistem evaluasi secara rutin tenaga pengajar sesuai feedback dari user, yaitu siswa dan orang tua,” ujar Pahrizan melalui keterangan tertulis pada Jumat 23 Juli 2021.

Salah satu Bentuk Promosi MyEdu kepada Masyarakat
Salah satu Bentuk Promosi MyEdu kepada Masyarakat MyEdu

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x