Mo Salah Inginkan Liverpool Menjamu Real Madrid di Final Liga Champions 2021/2022

- 4 Mei 2022, 14:40 WIB
Mo Salah Inginkan Liverpool Menjamu Real Madrid di Final Liga Champions 2021/2022.
Mo Salah Inginkan Liverpool Menjamu Real Madrid di Final Liga Champions 2021/2022. /

Pedoman Tangerang - Liverpool berhasil melaju ke babak final Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Villarreal di semifinal. Mohamed Salah menginginkan Real Madrid menjadi lawannya.

Liverpool berhasil mengatasi  Villarreal di babak semifinal setelah berjalan dramatis dengan skor agregat 5-2.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah berharap Real Madrid bisa mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions nanti malam.

Pemain asal Mesir itu menginginkan timnya menghadapi Los Blancos di babak final nanti, untuk membalaskan kekalahan timnya pada final edisi tahun 2018.

Baca Juga: Rating Pemain Liverpool vs Villarreal: Van Dijk dan Salah Under Ferfom, Mane Tampil Tanpa Kenal Lelah

Saat itu, Liverpool harus kalah dari Real Madrid, dan merelakan Si Kuping Besar dibawa ke Spanyol. Terlebih, Mo Salah pada pertandingan yang digelar di Milan hanya bermain sebentar karena mendapati cedera.

Disisi lain, Real Madrid saat ini akan menghadapi Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champion 2021/2022. Mo Salah menginginkan Real Madrid yang menang dan bertemunya di final nanti.

"Saya tidak percaya akan berada di tiga final Liga Champions dalam lima musim terakhir. Sejujurnya saya ingin bertemu Real Madrid di pertandingan terakhir," ujar Mo Salah setelah laga melawan Villarreal berakhir.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Champions Villarreal vs Liverpool: Menang Aggregat 5-2 The Reds Lolos ke Final

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x