Inter Kunci Scudetto Setelah Atalanta Imbang Kontra Sassuolo

- 2 Mei 2021, 23:06 WIB
Inter Milan Meraih Scudetto yang ke 19
Inter Milan Meraih Scudetto yang ke 19 /Instagram @inter/

Pedoman Tangerang - Liga Italia Serie A telah mendapatkan juaranya di pekan 34. Inter Milan sukses mengunci Scudetto yang ke-19 setelah hasil imbang Atalanta kontra Sassuolo yaitu 1-1.

Berkunjung ke Stadio Mapei - Citta del Tricolore markas Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021 malam, Atalanta dituntut menang untuk menahan pesta Inter dan melanjutkan perburuan gelar di sisa musim.

Mereka datang dengan 68 poin dari 33 laga— 14 angka di belakang Inter Milan. Namun pada menit ke-22, Atalanta dipaksa bermain minus hanya 10 orang setelah Pierluigi Gollini diganjar kartu merah.

Baca Juga: Tak Hanya Peserta Aksi, Aparat Juga Ancam Perusahaan Tempat Buruh Bekerja

Tim tamu sempat memimpin lewat gol Robin Gosens pada menit ke-32, akan tetapi gol balasan Domenico Berardi dari titik putih di menit ke-53 mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 untuk Sasuolo.

Di penghujung pertandingan, Sassuolo hampir saja mempermalukan Atalanta andai saja gol Manuel Locatelli tidak dianulir wasit.

Sementara Luis Muriel juga gagal memanfaatkan penalti menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga peluit dibunyikan.

Baca Juga: Masih Banyak PR, Perhimpunan Guru Nilai Negara Gagal Benahi Kualitas Pendidikan

Dengan hasil imbang ini, Atalanta hanya mengolekso pulang satu poin dari markas Sassuolo dan perebutan jatah liga Champions semakin memanas.

Di hari sebelumnya Inter berhasil mengumpulkan poin sempurna sebanyak 82 poin hasil kemenangan 0-2 atas tim tuan rumah Crotone yang terdegradasi ke Serie B.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X