Ormas ABI Beri Ucapan Selamat Atas Kesuksesan Pemilu dan Pilpres

- 23 Februari 2024, 17:57 WIB
Ahmad Hidayat membacakan pernyataan Ahlulbait Indonesia
Ahmad Hidayat membacakan pernyataan Ahlulbait Indonesia /

Pedoman Tangerang - Organisasi Islam Ahlulbait Indonesia (ABI) menyatakan sikap dan apresiasi terhadap terselenggaranya pemilihan umum (Pemilu) yang baru saja terselenggara.

Dalam konferensi persnya di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (23/02), ustadz Ahmad Hidayat selaku wakil ketua umum Ahlulbait Indonesia mengucapkan selamat kepad seluruh bangsa Indonesia yang telah sukses menyelenggarakan pemilu dan pilpres. 

" Mengucapkan selamat kepada seluruh takyat dan bangsa Indonesia atas terselenggaranya pemilu dengan aman dan damai," ucap Ustadz Ahmad Hidayat.

Ia juga mengatakan organisasi ABI merasa berterimakasih kepada KPU dan petugas di lapangan yang telah menyalurkan hak suara rakyat hingga terselesaikannya penyelenggaraan perhelatan akbar tersebut.

"Berterimakasih kepada Pemerintah dan badan penyelenggara pemilu (KPU) dalam menyukseskan perhelatan akbar pemilihan umum sebagai arena demokrasi dan panggung bebas seluruh rakyat untuk menyampaikan aspirasi dan pilihan mereka," ucapnya.

Ahmad mengatakan bahwa pemilu tahun ini sangat terasa aman dan damai jika dibandingkan pemilu 2014 dan 2019.

Ia juga menghimbau semua pihak untuk terus mempertahankan kondusifitas situasi sosial-politik paska penyelenggaraan pemilu.

" Kami mengajak seluruh kontestan pemilu dan para pendukung mereka untuk ikut mengawal hasil pemilu melalui mekanisme dan cara yang sesuai dan diatur oleh undang-undang," katanya.

Ahmad juga mengingatkan agar setiap Paslon dan caleg untuk berkomitmen untuk memegang teguh janji yang telah mereka sampaikan kepada seluruh masyarakat.

Halaman:

Editor: R. Adi Surya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x