Gus Samsudin Kini Pasrah Padepokannya Ditutup Warga

- 4 Agustus 2022, 18:30 WIB
Gus Samsudin Kini Pasrah Padepokannya Ditutup Warga
Gus Samsudin Kini Pasrah Padepokannya Ditutup Warga /Tangkap layar kolase Instagram/@marchelradhival1/@gus_samsudin_jadab/

Pedoman Tangerang - Belakangan publik digegerkan soal kasus padepokan Gus Samsudin. Gus Samsudin diduga melakukan praktik pengobatan yang menipu pasiennya di  padepokan Nur Dzat Sejati. 

Padepokannya sempat diserbu warga Desa Rojowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Warga menyerbu dan memaksa Gus Samsudin menutup padepokannya tersebut. 

Mediasi antara Gus Samsudin dan warga pun terjadi. Gus Samsudi kini pasrah melihat padepokannya ditutup paksa. 

"Sesuai dengan tuntutan warga, kami melakukan mediasi bersama seluruh lapisan di Polres Blitar. Kita tampung dulu masukan dari masyarakat serta dari gus samsudin", ucap Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom Selasa, 2 Agustus 2022. 

Baca Juga: Bocoran Jawaban game Words of Wonders (WOW) Kamis 4 Agustus 2022

Gus Samsudin juga sepakat jika pedepokannya ditutup demi menjaga kondusifitas.

Lebih lanjut Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan mediasi ini akan disambungkan ke Forkopimda terlebih dahulu. 

"Hasil pertemuan, semuanya akan kita sampaikan ke Forkopimda Blitar biar kami bisa menentukan langkah selanjutnya. Jika sudah, pasti nanti kita sampaikan ke publik," ujarnya.***

Editor: R. Adi Surya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x