Disebut Pernah Pakai Parfum Putri Candrawathi, Kuasa Hukum: Brigadir J Pernah Arahkan Senjata ke...

- 4 Agustus 2022, 10:30 WIB
Disebut Pernah Pakai Parfum Putri Candrawathi, Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo: Brigadir J Pernah Arahkan Senjata ke...
Disebut Pernah Pakai Parfum Putri Candrawathi, Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo: Brigadir J Pernah Arahkan Senjata ke... /Facebook.com/Rohani Simanjuntak/

Pedoman Tangerang - Kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan bahwa mendiang Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mendapat perlakuan yang sama dengan ajudan lainnya.

Saat masih hidup, Brigadir J sempat dibelikan pakaian dengan sepatu agar seragam dengan ajudan lainnya.

Akan tetapi, belakangan sikap Brigadir J diduga berbeda. Ia bahkan pernah ditegur oleh sesama ajudan karena memakai barang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

“Pernah Josua juga ditegur karena memakai parfum milik Ibu PC (Putri Candrawathi). Ini semua yang disampaikan oleh ADC. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” ungkap Arman kepada wartawan.

Tak hanya itu, kata Arman, perilaku aneh yang ditunjukkan Brigadir J dan sempat kepergok lagi oleh sesama ajudan yaitu saat Brigadir J sempat menodongkan senjata api miliknya kepada foto Ferdy Sambo.

Baca Juga: Jejak WhatsApp Brigadir J dan Sang Pacar Terungkap Sebelum Tewas Pakar Hukum: Aneh, Memunculkan...

"Informasi dari ajudan, bahwa Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam (Irjen Sambo). Itu ditegur juga oleh ajudan. Saya tidak tanya lagi sering apa tidak (dugaan menodongkan senjata ke foto Sambo). Tapi pernah," jelas Arman.

Terkait siapa orang yang menyampaikan informasi tersebut, Arman Hanis enggan membeberkan identitas ajudan yang dimaksud.

Arman juga mengaku masih belum mengetahui motif Brigadir J menodongkan senjata kepada kliennya tersebut.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x