Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 58 Telah Diumumkan, Begini Cara Beli Paket Pelatihan yang Tersedia!

- 3 Agustus 2023, 18:30 WIB
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 58 Telah Diumumkan, Begini Cara Beli Paket Pelatihan yang Tersedia.
Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 58 Telah Diumumkan, Begini Cara Beli Paket Pelatihan yang Tersedia. /@prakerja.go.id/Instagram

Pedoman Tangerang - Penerima Kartu Prakerja Gelombang 58 kini telah diumumkan hasil seleksinya, untuk peserta yang telah lolos dihimbau supaya secepatnya melakukan pembelian paket pelatihan, yakni dalam kurun waktu 15 hari setelah pengumuman.

Hasil seleksi Kartu Prakerja sudah diumumkan, bagi yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 bisa mengikutinya lagi pada gelombang selanjutnya, hal itu disampaikan dalam salah satu unggahan instagram Prakerja pada Rabu, 2 Agustus 2023.

"Buat yang belum lolos seleksi jangan khawatir. Kamu bisa bergabung lagi di gelombang seleksi selanjutnya ya Sob pastinya dengan ragam pelatihan yang terus bertambah kedepannya, " tulis Prakerja dalam postingan instagramnya dikutip Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Yuk Klaim, Kode Redeem FF 3 Agustus 2023: Dapatkan Bundle dan Diamond Gratis di sini

Kemudian Prakerja juga menginfokan para peserta yang telah lolos gelombang 58 untuk segera membeli pelatihan pertama dalam waktu 15 hari sesudah pengumuman penerima diumumkan.

Jika tidak melakukan pembelian paket pelatihan pertama maka kepesertaan akan segera di non-aktif dan kepesertaannya akan dicabut. Selain itu juga tidak akan bisa mengikuti kembali Program Kartu Prakerja.

Selain itu, jika tidak membeli paket pelatihan maka saldo pelatihan akan hangus dan dikembalikan ke rekening Kas Umum Negara (KUN) yang dipegang oleh Bendahara Umum Negara apabila kepesertaan Kartu Prakerja dicabut.

Baca Juga: Nonton dan Download Longing For You Episode 4, Kualitas Full HD Bukan di Telegram atau LK21

Sesudah dinyatakan lolos maka peserta wajib mengikuti pelatihan yang tersedia. Adapun mitra Prakerja saat ini berasal dari berbagai platform digital, antara lain Bukalapak, Mau Belajar Apa, Kariermu, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker dan Tokopedia.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x