Mendapatkan Bonus Tambahan dari Dana, Kok bisa? Cek Selengkapnya Di sini!

- 20 Februari 2023, 19:00 WIB
Mendapatkan Bonus Tambahan dari Dana, Kok bisa? Cek Selengkapnya Di sini!
Mendapatkan Bonus Tambahan dari Dana, Kok bisa? Cek Selengkapnya Di sini! /Yusuf/

Pedoman Tangerang – Aplikasi yang berupa dompet dugital buatan Indonesia bernama DANA ini dapat kamu pakai untuk kamu berbelanja bahkan membayar tiket bioskop. Dengan kerjasama Dana dan Tix.Id

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa saldo DANA gratis yang bisa kamu klaim dengan mudah. Hanya dengan satu kali klik saja, kamu sudah langsung bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Kali ini, kamu memerlukan satu aplikasi saja untuk mendapatkannya. Tanpa perlu mengundang teman dan melakukan tugas lainnya, kamu sudah bisa mendapatkannya. Saldo DANA gratis kali ini akan berguna bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan.

Nantinya, saldo DANA gratis yang kamu dapatkan tersebut akan bisa kamu gunakan untuk bertransaksi seperti biasanya. Kamu bisa bertransaksi di berbagai merchant, maupun transaksi lainnya yang berbeda.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 48 sudah di Buka Simak Selengkapnya Di sini

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini bisa kamu temukan dengan mudah di Google Play Store. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis.

Tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 20MB saja dan tidak memakan Penyimpananmu.

Nilai dari aplikasi ini pun lumayan baik, yaitu 4,1 dari 5. Nama aplikasi ini adalah Jungle Box. Apakah kamu sudah mengetahui aplikasi ini atau bahkan sudah memasangnya di perangkatmu?

Cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini sangatlah mudah. Dengan login saja, kamu akan langsung mendapatkan Rp50 ribu dari aplikasi penghasil uang ini.

Halaman:

Editor: Abdul Majid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x