Catat Nih! Inilah Kumpulan Bocoran Soal dan Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 48, Siap Lolos dapat 4,2 Juta

- 18 Februari 2023, 21:00 WIB
Catat Nih! Inilah Kumpulan Bocoran Soal dan Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 48, Siap Lolos dapat 4,2 Juta.
Catat Nih! Inilah Kumpulan Bocoran Soal dan Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 48, Siap Lolos dapat 4,2 Juta. /Instagram/@rumahsiapkerja

Pedoman Tangerang - Kabar baik nih, bagi kalian para pelamar Prakerja yang telah menanti-nantikan kapan gelombang 48 dibuka simak selengkapnya di sini.

Pemerintah mengumumkan program Kartu Prakerja Gelombang 48 telah dibuka hari ini 17 Februari 2023.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, untuk gelombang ini hanya tersedia 10.000 kuota peserta yang bisa mengikuti program dengan skema normal.

Baca Juga: Link Download GTA San Andreas Untuk Android, Unduh Versi Terbaru Gratis Di Sini

"Pada hari ini, jam 19.00 nanti malam, program Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dengan kuota 10.000 peserta dan ini nanti akan dinaikkan sesuai dengan lembaga pelatihan yang bergabung di dalam ekosistem Kartu Prakerja," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Airlangga menjelaskan alasan dibatasinya kuota peserta Kartu Prakerja gelombang 48 tersebut lantaran adanya penyesuaian dengan lembaga pelatihan yang masuk dalam ekosistem Kartu Prakerja masih terbatas.

Nantinya para pelamar akan diseleksi melalui tes dengan berbagai macam soal.

Dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 ada 2 tipe soal Kartu Prakerja 2023 meliputi soal TKD (Tes Kemampuan Dasar) atau SKB (Soal Kemampuan Belajar).

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x