Kesempatan Bagi Kalian! Erick Thohir Akan Membuka Lowongan Magang BUMN 2022, Catat Informasinya Disini

- 21 Mei 2022, 09:00 WIB
Kesempatan Bagi Kalian! Erick Thohir Akan Membuka Lowongan Magang BUMN 2022, Catat Informasinya Disini
Kesempatan Bagi Kalian! Erick Thohir Akan Membuka Lowongan Magang BUMN 2022, Catat Informasinya Disini /Pedoman Tangerang/BUMN

Pedoman Tangerang - Menteri BUMN Erick Thohir akan membuka 2.300 lowongan magang BUMN bagi para peserta yang tidak lolos seleksi program Rekruitmen Bersama BUMN 2022.

Alsan pembukaan lowongan magang ini untuk mengakomodir peserta yang tidak lolos seleksi pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

“Karena animonya luar biasa, saya tadi sudah minta para direksi, ada 2.300 lagi yang saya beri kesempatan magang,” kata Erick Thohir pada acara Pembekalan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada Rabu, 18 Mei 2022.

Meski begitu, Erick tidak memberikan penjelasan secara rinci terkait waktu pendaftaran dan posisi yang disediakan.

Baca Juga: Cool Boy vs Cool Girl Episode 6 Tayang Hari Apa, Jam Berapa dan Ditayangkan Dimana? Simak Jadwalnya Disini

Baca Juga: Link Nonton Film Virgin Mom Kualitas HD: Lengkap dengan Sinopsis

Erick juga menyatakan bahwa di akhir tahun ini BUMN akan kembali membuka rekrutmen. Pihaknya akan memprioritaskan peserta yang telah mendaftar sebelumnya.

“Dan juga di akhir tahun ini, saya sudah bicara dengan direksi, kalau ada rekrutmen bersama lagi kami harus prioritaskan yang sudah terdaftar, sepakat ya?” ungkapnya pada seluruh audiens yang hadir.

Diketahui bahwa sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir telah membuka lowongan kerja di BUMN untuk 2.700 posisi mulai Selasa, 12 April 2022.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x