Lowongan Kerja BUMN April 2022, Lengkap Link Resmi Beserta Syarat Kualifikasi Umum dan Pendidikan

- 17 April 2022, 17:00 WIB
Lowongan Kerja BUMN April 2022, Lengkap Link Resmi Beserta Syarat Kualifikasi Umum dan Pendidikan
Lowongan Kerja BUMN April 2022, Lengkap Link Resmi Beserta Syarat Kualifikasi Umum dan Pendidikan /Pixabay/Mohammed_Hassan/

Pedoman Tangerang - Ada puluhan BUMN yang membuka lowongan kerja sekarang ini. Salah satu perusahaan BUMN adalah Badan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) adalah Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang logistik pangan.

Ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran.

Sebagai perusahaan yang tetap mengemban tugas publik dari pemerintah, Bulog tetap melakukan kegiatan menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk bantuan sosial (Bansos) dan pengelolaan stok pangan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, AC Milan vs Genoa: Skor 2-0, Inilah 5 Kunci Kemenangan I Rossoneri yang Berbuah Manis

Saat ini Perum Bulog membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pelaksana. Dikutip tim Pedoman Tangerang dari laman Instagram @perum.bulog

Adapun pelamar yang dibutuhkan adalah mereka para lulusan D3/S1 sesuai jurusan formasi. Untuk informasi kualifikasi umum dan kualifikasi pendidikan selengkapnya simak berikut ini.

Staf pelaksana Perum Bulog

 

  • Kualifikasi umum:

 

Halaman:

Editor: Araf Mukhtar

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah