Bingung Beli Baju Lebaran Dimana? Jakcloth Hadir di 7 Kota dan Bisa Jastip!

- 10 April 2022, 11:20 WIB
Bingung Beli Baju Lebaran Dimana? Jakcloth Hadir di 7 Kota dan Bisa Jastip!
Bingung Beli Baju Lebaran Dimana? Jakcloth Hadir di 7 Kota dan Bisa Jastip! /

Pedoman Tangerang - Membeli baju lebaran sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Tradisi ini sempat terganggu dengan adanya pandemi Covid-19. Tetapi, tahun ini akan menjadi momen yang dinantikan untuk menyiapkan penampilan kece, khususnya anak muda.

Moment spesial ini semakin lengkap ditemani dengan Jakcloth Lebaran 2022 di tengah Ramadhan. Kali ini, Jakcloth hadir di 7 Kota dengan 2 sesi yang berbeda.

“Jakcloth lebaran tahun ini akan diadakan di tujuh kota, dan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama di tanggal 9 – 17 April 2022, dan Sesi kedua di tanggal 22 – 30 April 2022." Jelas Perdana Kusuma, Direktur Operasional JakCloth.

Baca Juga: Drama Korea Our Blues Episode 2: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca Juga: Lima Fakta Menarik Seputar Refal Hady, Pemeran Bian di Series Wedding Agreement

Ratusan brand dihadirkan pada event clothing terbesar di Indonesia. Pesertanya datang dari berbagai kota di Indonesia seperti Roughneck, Dreambird, Heyho, Maxious, Maxisupply, Mules, Maggot, Leaf, Eiger, League, Belamy, Insurgent, Little Joker, HommesApparel.

Lalu ada juga Troy, Argh, Sundayrose, Itsraoin.co, Kockchick, Noij, Enzi, HVLT, Hate, Warplane, Maxone, Welldone Surprise, Warplane, Matsuda, Blanker, Dome x Denkers, Rotten, Problem, Galang Handmade dan masih banyak lagi.

Pengunjung dapat masuk secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Dengan mendownload aplikasi pospay di booth pospay yang tersedia di masing- masing lokasi event, pengunjung akan mendapatkan takjil dan merchandise JakCloth secara gratis.

Pada sesi 1, Jakcloth hadir di 3 Kota, yaitu Cikarang, Cikupa, dan Surabaya. Sedangkan, pada sesi 2 ini jakcloth hadir di 4 Kota, yaitu Lampung, Bekasi, Malang dan JCC Senayan, Jakarta.

Halaman:

Editor: Bustamil Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x