Dibuka Link Pendaftaran Mudik Gratis ‘Sahabat Ganjar’, Buruan Sebelum Ditutup 25 April 2022

- 8 April 2022, 17:15 WIB
Dibuka Link Pendaftaran Mudik Gratis ‘Sahabat Ganjar’, Buruan Sebelum Ditutup 25 April 2022
Dibuka Link Pendaftaran Mudik Gratis ‘Sahabat Ganjar’, Buruan Sebelum Ditutup 25 April 2022 /tangkap layar/sahabatganjar.com/sahabatganjar.com

Pedoman Tangerang - Sahabat Ganjar menggelar mudik gratis 2022 yang sudah dibuka pendaftarannya. Sahabat Ganjar, yang merupakan relawan Ganjar Pranowo, menggelar 'Mudik Gratis Sahabat Ganjar" pada 28 April 2022 mendatang.

Link Pendaftaran Mudik Gratis ada di bagian akhir artikel, simak sampai habis.

Mudik Gratis Bareng Sahabat Ganjar ini dibuka untuk para Pedagang Jamu, Pedagang Kaki Lima, dan Buruh Keras yang sudah mengisi form pada Website Sahabat Ganjar. Dikutip tim Pedoman Tangerang dari Website Sahabat Ganjar.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Fujiko A Fujio: Buat Penggemar Manga Doraemon Kehilangan

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyebutkan program ini bertujuan supaya yang kesulitan mudik, bisa bertemu dengan keluarga di kampung halamannya.

"Kita dari Sahabat Ganjar ingin membantu para perantau yang kurang beruntung, yang tidak memiliki kendaraan, kesulitan mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halaman," ucap Gus Nahib.

Dalam kegiatan mudik gratis ini, relawan pendukung Ganjar Pranowo yang selalu membantu kepada sesama ini, menyasar masyarakat pekerja, buruh keras, serta penjual jamu.

Gus Nahib menuturkan, kategori tersebut dipilih atas dasar keterbatasan ekonomi terutama di era pandemi.

"Sahabat Ganjar membantu, Sahabat Ganjar berbagi, Sahabat Ganjar Peduli. Maka dari itu, melaksanakan kegiatan mudik gratis," jelasnya Gus Nahib.

Halaman:

Editor: Araf Mukhtar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x