Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru Agustus 2021

- 18 Agustus 2021, 22:00 WIB
Lowongan kerja BUMN di PT Nindya Karya
Lowongan kerja BUMN di PT Nindya Karya /Screenshoot/www.nindyakarya.co.id

Pedoman Tangerang - Lowongan kerja BUMN PT Nindya Karya bisa kalian simak dibawah ini.

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, rekayasa konstruksi (EPC) dan investasi. 

Jejak Nindya Karya dimulai dari nasionalisasi perusahaan Belanda yakni Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v / h Fa.H. Boersma, sebuah perusahaan konstruksi dari Hindia Belanda, pendahulu dari Nindya Karya saat ini. 

Program nasionalisasi merupakan upaya Pemerintah Republik Indonesia untuk membangun basis ekonomi nasional yang kokoh guna mencapai kesejahteraan rakyat. 

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Indofood untuk SAMA/SMK Lamar Sebelum 31 Agustus 2021, Cek Syarat Lengkapnya Disini

Nindya Karya adalah perusahaan konstruksi milik Republik Indonesia dan PT PPA (Persero).

Selain bisnis konstruksi, Nindya Karya juga beroperasi di bidang rekayasa, pengadaan, konstruksi (EPC) dan investasi. Sebagai perusahaan konstruksi, Nindia telah mengerjakan berbagai proyek konstruksi di berbagai daerah di Indonesia. 

Proyek tersebut termasuk irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan jalan tol, jembatan dan jembatan, gedung olahraga, gedung sekolah, dll. Termasuk pembangunan gedung komersial. 

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Kino Agustus Penempatan Tangerang, Segera Merapat Sebelum Terlambat

Untuk memenuhi kebutuhan tenaga terampil yang terlibat dalam proyek EPC, maka posisi dan kriteria calon peserta adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Rahman Sugidiyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x