Tekan Angka Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Salurkan Bantuan Sembako dari Donatur

- 14 Juni 2021, 20:30 WIB
Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman turun langsung ke lapangan membagikan sembako untuk masyarakat Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin, 14 Juni 2021.
Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman turun langsung ke lapangan membagikan sembako untuk masyarakat Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin, 14 Juni 2021. /Foto: Dok. Polres Dayeuhkolot.

Pedoman Tangerang - Sebanyak 115 Kartu Keluarga (KK) di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, melakukan isolasi mandiri.

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qodratullah memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang sedang isolasi mandiri. Bantuan tersebut disalurkan melalui Polsek Dayeuhkolot, Senin, 14 Juni 2021.

Najib mengatakan hal ini terinsipirasi dari Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman, yang turun langsung ke lapangan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Maka, kata Najib, dirinya memilih untuk mengirimkan bantuan via Polsek Dayeuhkolot.

Baca Juga: Covid-19 Meledak! Bukti Larangan Mudik Tak Efektif Tekan Corona

Anggota Komisi XI DPR RI ini menuturkan, aksi tersebut bertujuan untuk mencukupi kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, sekaligus bagian dari upaya melawan pandemi Covid-19.

“Kami memberi donasi sembako dan masker untuk masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri,” kata Najib kepada wartawan.

“Karena mereka diisolasi dan tidak bisa ke mana-mana hingga 14 hari ke depan,” tambahnya.

Najib berharap masyarakat harus turun tangan untuk bergotong royong karena untuk memutus mata rantai Covid-19 tidak bisa hanya Tim satgas Covid-19 saja.

Halaman:

Editor: Alfin Pulungan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x