Wom Finance Bagikan Paket Makanan untuk Duafa di 16 Kota

- 7 Mei 2021, 21:23 WIB
Penyerahan bingkisan oleh WOM Finance kepada Kaum Duafa.
Penyerahan bingkisan oleh WOM Finance kepada Kaum Duafa. /Dok. Wom Finance/

Pedoman Tangerang - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membagikan bingkisan bahan pangan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

Melalui program bertajuk “Bulan Ramadan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup kepada para janda dan kaum duafa yang berada di sekitar kantor cabang, yaitu di Kampung Salahaur, Kampung Daleum, Kampung Sumur Buang, Kampung Cempa, Kampung Kongsen, Kampung Tungku, Kampung Kebon Cau Kaloncing, Kampung Legog Noong, Kampung Pasir Malang dan BTN Pepebri Bojong Leles.

Bingkisan Ramadan ini diserahkan langsung oleh Rivan Ferdian Rachim, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance.

Baca Juga: Plafon KUR Meningkat Jadi Rp100 Juta, DPR Optimis Ekonomi Bakal Pulih

Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Rivan mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemic covid-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat, 7 Mei 2021.

Baca Juga: Perhatian, Keluar Masuk Kota Tangerang Butuh SIKM

Lebih lanjut Rivan menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka.

“WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” pungkasnya.***

Editor: Alfin Pulungan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x